الخميس، 13 ديسمبر 2012

aksesoris mobil gaul

Teliti Dalam Memilih Aksesoris Mobil

+1
Share on TumblrSubmit to StumbleUponhttp://www.kiosban.com/wp-content/uploads/2011/12/758168_sany0114-300x225.jpgDigg ThisSubmit to reddit
Aksesoris mobil adalah hal yang wajib ditambahkan bagi para penggemar mobil pada mobil kesayangannya. Menambahkan mobil anda dengan berbagai aksesoris yang sesuai dapat menjadikan mobil anda tampak berbeda dibanding mobil lainnya. Sangat Percaya diri untuk dipamerkan, digunakan jalan-jalan dan sebagainya. Saat ini, dipasaran ada berbagai macam aksesoris guna mempercantik mobil anda.
Yang perlu anda ketahui, setiap pabrikan mobil telah mengeluarkan aksesoris resminya. Sebab itu memilih aksesoris resmi yang dikeluarkan oleh pabrikan mobil merupakan lebih baik daripada melengkapi mobil anda dengan aksesoris diluar pabrikan resmi merek mobil anda. Akan tetapi, tidak menjadi hal yang mutlak, jikapun anda Teliti dalam melengkapi mobil anda dengan aksesoris diluar pabrikan merek mobil anda. Dengan syarat, anda benar paham betul fungsi dan kualitas aksesoris tersebut, dan kesesuai aksesoris tersebut dengan mobil anda.
Berikut merupakan tips dalam memilih aksesoris mobil yang aman dan tepat :
    1. Menentukan bagian yang mana dari mobil anda yang butuh ditambah aksesoris
    2.  Pilih aksesoris mobil yang cocok dengan spesifikasi mobil anda
    3. Perhatikan trend modifikasi mobil yang lagi berkembang lewat berita ataupun dari teman anda. biar anda mendapatkan referensi terbaru
    4. Sesuaikan dengan kemampuan finansial anda, jangan memaksakan diri! Prioritaskan pada bagian yang paling penting dari mobil anda yang harus diberi aksesoris.
    5. Perhatikan unsur keselamatan anda saat berkendara, dan tentukan aksesoris yang mendukung keamanan berkenda anda.
Hal di atas merupakan tips sederhana yang mungkin bisa jadi pertimbangkan untuk anda yang menggemari aksesoris mobil.  Perhatian buat anda! Aksesoris pada mobil merupakan unsur tambahan, jadi anda tidak perlu memaksakan diri untuk terlalu ekstrem memodifikasi mobil anda dengan banyak aksesoris. Dibanding menambah sangat banyak aksesoris untuk mobil anda dengan kualitas yang kurang baik, lebih baik anda memilih sedikit aksesoris akan tetapi dengan aksesoris yang berkualitas. Hal ini pastinya kembali kepada seberapa besar budget yang ada di dalam saku anda dan kemampuan anda dalam membelinya.

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق