الخميس، 13 ديسمبر 2012


Automania adalah sebuah factory outlet yang menjual aksesoris berbagai jenis mobil kesayangan anda seperti Toyota (Kijang Innova, Toyota Fortuner, Toyota Avanza dan Toyota Yaris), Honda (All New Jazz, New CR-V, Freed), Nissan (Livina), Suzuki (Swift, SX-4, APV) dan lain-lain
Factory Outlet kami berupa Show Room dan Bengkel yang berlokasi di Ruko Mega Grosir Cempaka Mas Blok D1/17 - Jakarta (Lihat Peta), telah berdiri sejak tahun 2000. Selain menjual aneka aksesoris mobil yang berkualitas dan beberapa item yang jarang diperoleh di pasaran, kami juga melayani konsultasi seputar masalah aksesoris mobil secara gratis serta pemasangan aksesoris baik indoor maupun outdoor dengan kualitas yang terjaga.
Untuk menjangkau para mobil mania yang lebih luas lagi sejak tahun 2006 kami telah meluncurkan Automania Online Store (http://klik-automania.com) sebagai salah satu cara kami memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memilih produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan serta berkualitas tanpa harus meninggalkan rumah atau kantor anda, karena kami percaya waktu buat anda sangatlah berharga.
Situs kami juga sudah mengalami perbaikan untuk memberikan kemudahan bagi anda dalam memilih produk-produk yang dibutuhkan serta sistem order yang mudah dan fleksibel berdasarkan item yang ingin anda pesan (Silahkan baca Cara Order).
Untuk memuaskan anda, baik konsumen ataupun pengunjung website, kami juga menyediakan artikel dan tips-tips bermanfaat seputar aksesoris mobil dan perawatannya. Kami juga menyediakan fasilitas Newsletter (surat berlangganan) gratis bagi siapa saja, silahkan daftarkan email anda dengan meng-klik banner Newsletter di bagian atas halaman situs ini dan dapatkan update artikel, tips, produk-produk terbaru serta program-program promosi dari kami.
Jangan lupa untuk memeriksa stock-stock HOT ITEMS dengan harga special yang akan kami update sewaktu-waktu.
Terima kasih atas kepercayaan konsumen kepada kami dan selamat berbelanja.
Ttd. Owner

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق