الأحد، 13 يناير 2013

ban mobil


(Discount tidak berlaku untuk barang yang sudah harga khusus atau  pembelian dengan harga 5pcs. Discount Berlaku Khusus Pembelian via Internet ONLY)



Cara Pemesanan:
1. Pembelian dibawah Rp 395.000,- terkena tambahan 10% , dibawah Rp 125.000,- terkena tambahan 15%, dari total pembelian. Tidak ada minimum pembelian.
2. Harga yang tertera hanya khusus untuk pembelian via website. Pembelian langsung ke tempat kita harga tidak berlaku/dapat berubah.
3. Daftar, login, lakukan pembelian dan checkout. Setelah checkout tunggu email ke-2 dari kita untuk total pembelian beserta ongkos kirim dan cara pembayarannya.
4. Dapatkan harga khusus untuk pembelian diatas 5 pcs/item kecuali barang seperti cemara, Hi-5, 10.000 ONLY  dan beberapa barang lain. Harga akan berubah di email ke-2 dari kita beserta ongkos kirim dan cara pembayarannya

How To Order:
1. Purchase under Rp 395.000,- there will be additional 10% charge, under Rp 125.000,- there will be 15% additional charge from the total. No minimum order.
2. Listed prices are website order only. Purchase in our store the prices are subject to change.
3. Get additional Discount for quantity purchase for certain items.
4. Register, login, buy and then checkout. After check out wait for the second email from us for the total with shipping and handling and how to pay.

Kami hanya berada di SURABAYA.
(Ongkos kirim ditanggung pembeli ke seluruh Indonesia)
ALAMAT bisa dilihat di bagian CONTACT US kanan atas.
(EMAIL/SMS/PHONE hanya akan dijawab pada jam kerja)
Harga khusus INTERNET.
Pembelian langsung ke tempat kita harga sesuai dengan harga TOKO.

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق