الأحد، 13 يناير 2013

variasi setir mobil

Keuntungan Memilih Menggunakan Aksesoris Mobil yang Asli

Penggunaan aksesoris mobil dapat memberikan keamanan bagi pengendara. Akan tetapi, banyak penggiat hobi otomotif sering mengesampingkan keaslian akesesoris mobil dan lebih memilih aksesoris yang lebih eksentrik tetapi tidak memberikan pertimbangkan secara mendalam kepastian keamanannya.
Kebanyakan modifikator mobil tidak mempertimbangkan peruntukan dan faedah yang didapat dari aksesoris mobil yang asli. Aksesoris asli kendaraan yang asli didesain dan dibuat untuk menajmin keamanan pengendara berdasarkan standar pabrik kendaraan tersebut.
Setir mobil yang asli dibuat dengan bentuk dan ukuran sedemikian rupa untuk memberikan kenyaman bagi pengendara ketika melaju kendaraan menurut jenis dan ukuran kendaraan tersebut. Maka dari itu, jarang ditemukan kendaraan dengan bentuk setir asli berupa setir kemudi khusus balapan.
Demikian juga pada dengan kaca film yang asli. Kaca film dibuat terang agar dapat memberikan pandangan yang jernih dan aman saat berkendara. Tidak ada pabrikan kendaraan yang membuat intensitas kegelapan kaca film di atas 70%, sebab hal tersebut dapat membuat celaka orang lain atau bahkan si pengendara sendiri.
Bahan yang digunakan dalam aksesoris asli dipasang untuk memberikan akses yang mudah bagi pengendara. Sebagai contoh, pedal-pedal di bawah kemudi dibuat dari bahan karet guna mengindari selip kaki ketika menginjak pedal-pedal tersebut.
Pada prakteknya, banyak orang yang mengganti pedal karet dengan pedal besi. Ini tentu telah mengesampingkan sisi efisiensi dan keamanan yang diberikan oleh aksesoris asli kendaraan.
No Responses to “Keuntungan Memilih Menggunakan Aksesoris Mobil yang Asli” 

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق